Vision

Apple Merilis visionOS 1.0.3 dengan Opsi Reset Jika Lupa Passcode

Apple Merilis visionOS 1.0.3 dengan Opsi Reset Jika Lupa Passcode

Apple hari ini merilis pembaruan visionOS 1.0.3 untuk headset Vision Pro, menandai pembaruan pertama yang diberikan Apple sejak perangkat tersebut diluncurkan. Software ini hadir dua minggu setelah rilis pembaruan visionOS 1.0.2.

Pembaruan ‌visionOS‌ baru dapat diinstal dengan membuka aplikasi settings dan membuka bagian software update.

Dengan ‌visionOS‌ 1.0.3, Apple menambahkan opsi untuk reset jika lupa passcode. Ini juga mencakup perbaikan bug yang tidak ditentukan. Catatan rilis Apple:

Pembaruan ini memberikan perbaikan bug penting dan menambahkan opsi untuk reset perangkat Anda jika Anda lupa passcode Anda.

Vision Pro diluncurkan tanpa cara untuk reset perangkat tanpa terlebih dahulu membuka kuncinya dengan passcosde, sehingga mereka yang akhirnya lupa passcode harus pergi ke toko ritel Apple untuk reset. Dengan pembaruan tersebut, jika passcode ditolak beberapa kali, pengguna akan mendapatkan opsi untuk menghapus Vision Pro.

Perhatikan bahwa menghapus Vision Pro tidak menghapus Kunci Aktivasi, jadi orang yang mencuri headset dan menggunakan fitur ini untuk menghapusnya tetap tidak dapat masuk dengan ID Apple mereka.

Photo by Roméo A. on Unsplash
Berita Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *